Empat Tanda Pria Anda Masih Cinta Dan Setia


Empat Tanda Pria Anda Masih Cinta Dan Setia

Oleh : Halley Kawistoro

Empat Tanda Cinta Pria oleh Halley Kawistoro

Pria sebagai sosok makhluk yang dianggap memiliki peran dan status tertinggi dalam kehidupan manusia. kedewasaan seorang pria salah satunya ditandai dengan ketertarikannya terhadap lawan jenis. Banyak ragam cara yang biasa dilakukan seorang pria untuk menarik perhatian lawan jenisnya. Seorang pria dewasa juga punya cara menarik untuk menyatakan perasaannya terhadap lawan jenis yang dia anggap menarik. Namun, seorang pria bisa saja menjadi sosok yang arogan dengan seringnya bergonta-ganti pasangan.

Kenapa Pria sering tidak setia?

Lingkungan sebagai pembentuk karakter seorang pria. Pola didik orang tua dan lingkungan tempat ia dibesarkan menjadi peran penting bagaimana pria tersebut akan memperlakukan pasangannya. Budaya negara indonesia dengan istilah "Bibit, Bebet, Bobot" yang diperuntukkan untuk alasan seorang pria menentukan pasangan juga bisa dikembalikan kepada sosok pria itu sendiri.

Bibit yang berarti pria tersebut berasal dari keturunan siapa? latar belakang keluarga akan menentukan siapa pria itu sesungguhnya. Pria yang dibesarkan dengan lingkungan agama dan diajarkan tentang norma tentunya berbeda dengan pria yang berasal dari asal usul yang tidak jelas. selanjutnya, Bebet seorang pria akan tampak dari aktivitas dia sehari-hari yang tercermin dari sikap dan prilaku. secara kasat mata dapat dilihat dari cara ia mengenakan pakaian sehari-hari. Terakhir, Bobot seorang pria tentunya bukan dilihat dari berat tubuhnya ya. Bobot yang dimaksud adalah kematangan seorang pria itu sendiri. Dewasa bukan diukur dari umurnya. Namun, dari sikap dan cara berpikir dalam kehidupannya sehari-hari.

Artinya lawan jenis seorang pria juga memiliki peluang untuk menilai pasangan yang memilihnya kelak. Tujuannya demi tercapainya kebahagiaan dalam menjalani kehidupan berpasangan.

4 Tanda Pria Mencintai Pasangan

Sesuai dengan judul yang ingin penulis sampaikan. lawan jenis pria "Wanita" bisa mempelajari dan mengamati apakah pria yang menjadi tambatan hati memang benar benar mencintai. Tidak hanya semasa pengenalan atau pendekatan. Tanda tersebut juga bisa dilihat setelah Pria dan wanita menjadi pasangan yang terikat dalam hubungan yang disebut pernikahan.

Adapun 4 tanda tersebut sebagai berikut;
 (1) Pria akan menuruti kemauan Pasangannya yang berarti seorang pria yang memiliki rasa cinta yang besar dan masih mencintai pasangannya akan rela melakukan apapun demi kebahagiaan wanitanya, 

(2) Pria akan menepati janji. saat masalah hadir dalam kehidupan. pria yang telah memiliki pasangan akan berusaha penuh dengan janji-janji yang pernah ia lontarkan terhadap pasangannya. rasa cinta akan menjadi cara untuk merealisasikan semua janji terhadap pasangannya. salah satunya untuk berlaku Setia,

 (3) Pria akan terus bersabar. Saat sebuah masalah muncul dan begitu pelik untuk diselesaikan. seorang pria akan menjadi sosok yang bijaksana yang merupakan implementasi kecintaan terhadap pasangannya. Rasa sabar yang tinggi merupakan bentuk pengorbanan yang tidak tampak dan terukur oleh pasangannya ketika berhadapan dalam masalah yang menerpa kehidupan seorang pria yang berpasangan, 

(4) Pria akan menjadi Pendengar setia. Saat kesalahan dan kealfaan dilakukan seorang pria dan pasangannya menasehati dengan sejuta kata-kata. baik itu kasar atau lembut kata-katanya. Pria akan menjadi pendengar yang baik dan menjadi proses berfikir atas kesalahan yang dibuatnya. Semua itu juga bentuk dari rasa cinta yang dimiliki pria terhadap pasangannya.

Jadi, bagi anda wanita yang telah mempunyai pasangan atau pria terhebat. Jangan ragu untuk mengenali 4 tanda yang telah penulis tulis sebagai referensi dalam menjalani kehidupan dengan saling mencintai pasangan anda. Jadilkan Cinta sebagai perekat dan pengingat untuk menjalani susah senang kehidupan ini. Selamat Memperhatikan rasa cinta Pria anda.
Perhatikan Pria anda katakan ia orang yang tepat dan setia sepanjang hayat.

Hormat Saya

Penulis

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Empat Tanda Pria Anda Masih Cinta Dan Setia"

Post a Comment

Berkomentarlah Sesuai dengan Artikel di atas. Jangan berkomentar yang mengandung SPAM, SARA, dan Pornografi.