Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resolusi Sukses Jaman Milenial Di Tahun 2019 Bagian Pertama


Resolusi Sukses Jaman Milenial Di Tahun 2019 Bagian Pertama

Salam Hangat Dan Hormat

Tidak ada kata terlambat untuk sebuah kebaikan dan kebermanfaatan. Berikut ini opini pribadi tentang Resolusi Sukses Jaman Milenial Di Tahun 2019.

Resolusi Sukses Jaman Milenial Di Tahun 2019.
Oleh: Halley Kawistoro

Januari sebagai tanda bulan pertama di Tahun masehi. Setelah perayaan pergantian tahun atau perenungan di akhir tahun. Banyak juga yang tidak merayakan Tahun Baru 2019. Apapun itu ijinkan tulisan ini menyampaikan sebuah pandangan tentang resolusi yang bias kita lakukan untuk menghadapi waktu yang semakin berlalu di tengah kecanggihan teknologi yang terus melesat.

“hari ini harus lebih baik dari hari kemarin” sebuah pepatah yang bisa jadi pedoman banyak orang. Sebagai seorang makhluk yang mempunyai akal dan pikiran. Manusia dituntut untuk terus berevolusi menghadapi perubahan jaman dari waktu ke waktu.

Judul di atas bisa kita Tarik kesimpulan mengenai bagaimana cara menjadi sukses di Tahun 2019? Wah…cukup berat untuk mendapatkan predikat atau menyandang kata sukses. Namun, ada beberapa hal yang bias kita lakukan sebagai cara atau solusi terbaik di tahun ini.
Resolusi Sukses oleh halleykawistoro.com

Sukses Dalam kehidupan

Keberhasilan manusia tentunya dilihat dari capaian yang telah didapatnya sesuai dengan porsinya masing-masing. Istilah “sukses” bias memliki beragam defenisi yang semuanya itu tergantung pada sasaran yang menjadi target capaian. Contoh Pertama: Seorang manusia yang dewasa dan belum memiliki pasangan. Tentunya memiliki target capaian untuk mencari pasangan hidup. Rentang waktu satu tahun dinilai cukup untuk memenuhi capaian tersebut. Apabila manusia dengan sebutan JOMBLO tersebut melaksanakan resepsi pernikahan atau melangsungkan akad nikah. Saat itu, penilaian akan muncul tentang makna sukses bagi seorang jomblo di tahun 2019.

Contoh kedua: Banyak keluarga yang ingin memiliki sesuatu seperti; mobil, motor atau rumah. Sebagai sebuah keinginan yang harus di wujudkan. Persiapan tentunya telah dilakukan baik sebelumnya atau saat ini di awal tahun di rencanakan dengan matang. Perencanaan yang baik dalam mewujudkan capaian tersebut juga sebuah cara untuk menjadi sukses dalam artian pandangan dari diri sendiri “sukses secara individu”. Akan muncul sebuah rasa kepuasan di dalam capaian tersebut.

Jadi Sebuah kesuksesan atau keberhasilan bias terukur ataupun tidak bukan menjadi sebuah hal yang mutlak dan harus dipaksakan. Rasa syukur yang besar terhadap apa yang dimilki saat ini atau apa yang telah didapatkan saat ini juga merupakan tanda anda adalah orang yang sukses dalam Kehidupan. (part 1)

Anda sukses? Membaca tulisan ini. Terima kasih. Silahkan baca kelanjutan resolusi yang ingin penulis bagikan. Semoga pandangan yang dibagikan dapat berkenan dan diterima dalam pikiran anda. Anda pun sukses menjadi Pembaca yang cerdas. Selamat Ya….

Hormat Saya,

Halley Kawistoro
Halley Kawistoro Seorang Tenaga Pengajar di Sekolah Menengah Pertama yang ingin menyalurkan kemampuan di bidang Menulis dan bermanfaat Bagi Orang Lain

Post a Comment for "Resolusi Sukses Jaman Milenial Di Tahun 2019 Bagian Pertama"