loading...

5 Fakta Unik Makna Simbol Pose Tangan “MENGEPAL” Saat Berfoto


5 Fakta Unik Makna Simbol Pose Tangan “MENGEPAL” Saat Berfoto 
Salam Hangat dan Hormat

Aktivitas dalam media sosial terus dilakukan manusia di Jaman ini. Media sosial juga menjadi ajang untuk dokumentasi dan menyimpan hal-hal yang berkesan dalam kehidupan. Ada yang menulis status unik berisi motivasi dan ungkapan perasaan? Ada yang menyatakan dirinya di sebuha tempat yang indah dan favorit? Ada yang menunjukkan santapan dan hidangan disukai? Ada yang mengabadikan momen kebersamaan? Ada juga yang berkomunikasi dengan Tuhannya di media sosial? Ada yang ini itu dan lain sebagainya. Itu semua sesuai dengan apa yang dipikirkan dan dirasakan.

Proses interaksi dalam kehidupan juga bergeser dengan kecanggihan teknologi saat ini. Namun, penulis ingin memberikan pendapat tentang hal-hal unik dari apa yang dilihat pada beranda media sosial. Muncul ketertarikan tentang Pose-pose orang akhir-akhir ini. Apakah termasuk fenomena menjelang Tahun Politik?

Iya 2019 ini di Indonesia, NKRI yang kita cintai. Pose atau gaya dalam berfoto bisa mendeskripsikan siapa anda sebenarnya. Mengkaitkan gaya berfoto juga menjadi hal yang dianggap lumrah. Hubungan dengan pilpres dan intensitas politik semakin tinggi menjelang Pilpres dan Pileg tahun ini.

Sudahkah anda punya calon pilihan. Belajar menjadi pemilih cerdas dengan artian tidak ikut-ikutan dalam lingkaran arus politik. Menjaga netralitas sama juga dengan anda menjaga diri dari konflik sosial yang tidak anda inginkan. Bukan juga, anda tidak boleh berpolitik? Berpolitik juga harus santun yang berarti tidak memaksakan kehendak dan keinginan pada orang lain. Yakini apa yang telah jadi pilihan anda. Bagi anda yang muslim. Lakukan sholat Istikharah untuk menentukan mana pilihan anda yang terbaik. Biarlah diri ini bisa memilih apa yang terbaik. Bukan memilih yang dirasa-rasa terbaik.

Sesuai dengan judul tulisan ini. Kebanyakan dari orang di Indonesia sudah mulai menikmati Pose/gaya terbaru saat berfoto. Baik diri sendiri atau Bersama-sama. Istilah makna berfoto pun dikaitkan dengan symbol dan makna tertentu oleh pihak-pihak yang katanya bisa menganalisa Bahasa tubuh.

Mari Mengepalkan Tangan Saat Berfoto

Ini dia Analisa dan pandangan penulis tentag gaya/pose berfoto yang tren saat ini. Gaya/pose apakah itu? Pose/gaya berfoto dengan tangan “MENGEPAL” menjadi opsi terbaik di tengah intensitas politik yang tinggi. Gaya/pose tersebut juga bisa dimaknai berbeda-beda.

Ini dia ringkasan makna berfoto dengan Pose/Gaya tangan “Mengepal”
1. Simbol Tni/Polri
Pose/gaya berfoto dengan tangan mengepal sudah sering digunakan oleh anggota TNI/POLRI dalam mengabadikan aktivitasnya. Penulis pun belum melakukan pencarian makna mendalam tentang kenapa anggota TNI/POLRI menggunakan symbol tersebut. Namun, poin-poin selanjutnya di bawah ini akan menjadikan anda memahami. Kenapa anggota TNI/POLRI menggunakan pose/gaya tersebut dalam aktivitasnya.
2.Simbol Semangat
Semangat dengan kepalan tangan sering kita lakukan dalam aktivitas. Selanjutnya kepalan tangan tersebut di abadikan menjadi pose/gaya dalam berfoto baik untuk pribadi atau media sosial. Melalui mengengepalkan tangan kita bisa merasakan sebuah semangat untuk melakukan atau berbuat sesuatu hal. Yok silahkan kepal kan tangan anda? Rasakan semangat yang mengalir dalam kepalan tangan tersebut. Ayo kita terus mengepalkan tangan untuk sebuah semangat yang positif. Berikan Pose terbaik anda.

3.Simbol Kekuatan
Kekuatan juga merupakan sebuah symbol saat seseorang mengepalkan tangannya. Kekuatan itu dibutuhkan saat seseorang ingin mengepalkan tangan. Pose/Gaya mengepalkan tangan bermaksud menunjukkan diri bisa menerima keadaan dan menambahkan rasa percaya diri. Silahkan Mencoba Pose/gaya berfoto dengan mengepalkan tangan untuk menguatkan dan menambah rasa percaya diri. 

4.Simbol Keyakinan
Keyakinan juga menjadi salah satu simbol bagi anda yang menggunakan Pose/gaya berfoto sambil mengepalkan tangan. Keyakinan kita maknai dalam symbol mengepal sebagai symbol akhir setelah semangat dan kekuatan. Keyakinan dengan mengepalkan tangan adalah menunjukkan seseorang yang sudah “Nothing To lose” melepaskan apapun penilaian orang terhadap apa? Tentunya penilaian terhadap pose/gaya dalam berfoto.

5. Simbol Netralitas
Netralitas menjadi sebuah symbol penutup. Seseorang yang menggunakan tangan mengepal dalam pose terbaiknya. Menyatakan dirinya Netral. Tidak berpihak? Karena apa? Itu semua disebabkan oleh pandangan dari factor pandangan orang lain. Ketika memasuki tahun politik. Semua symbol yang berhubungan dengan pose angka dengan jari. Maka semua itu akan dicari-cari benang merah dan dihubungkan dengan nomor nomor tertentu saat tahun politik berlangsung.

Ayok kita kepalkan tangan. Untuk menjaga netralitas dengan semua simbol lainnya yang menjadikan kita semangat, punya kekuatan dan penuh keyakinan terhadap sebuah keputusan.

Semoga apa yang terbaca oleh anda. Bisa menjadikan kita terus memahami makna-makna dalam kehidupan. Apapun bentuknya. Walau hanya dengan mengepalkan tangan. Berteriak MERDEKA. Terima Kasih.

Hormat Saya,

Penulis

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "5 Fakta Unik Makna Simbol Pose Tangan “MENGEPAL” Saat Berfoto"

Post a Comment

Berkomentarlah Sesuai dengan Artikel di atas. Jangan berkomentar yang mengandung SPAM, SARA, dan Pornografi.