loading...

Pengalaman Menulis Artikel Ke-200 Sebagai BLOGGER


Pengalaman Menulis Artikel Ke-200 Sebagai BLOGGER

Salam Hangat dan Hormat

Kegiatan menulis bukan sebuah perkara mudah. Apakah semudah dengan membayangkan dan memejamkan mata. Proses menulis bisa dikatakan sebagai hal yang sulit. Bisa dikatakan seperti itu, karena proses menulis membutuhkan konsep dan pemahaman. Plus proses menuangkannya menjadi kalimat dan paragraph.

Menulis juga bisa dikatakan proses yang kompleks. Untuk menuangkan sebuah Ide atau gagasan sangat membutuhkan pembendaharaan kata. Selain itu, pemahaman tentang ide juga dibutuhkan. Apalagi, kalua yang ditulis termasuk dalam artikel ilmiah.

Pilihan saya dalam 200 artikel di website atau sebagai blogger ternyata lebih condong ke menulis puisi. Menulis Puisi juga bukan perkara mudah. Ketertarikan saya selaku penulis dalam menulis puisi dikarenakan dengan latar belakang pengetahuan pribadi sebagai Guru Mata pelajaran Bahasa Indonesia. Selain itu, Menulis puisi. Penulis anggap sebagai bentuk hobi dan minat pribadi. Tentunya anda semua bisa melihat banyaknya puisi yang ada di web/Blog ini.

Selain puisi, Penulis juga sering menulis Informasi tentang dunia Pendidikan. Label Pendidikan tentu menarik. Itu semua dikarenakan kelompok pendidik memiliki minat baca yang cukup tinggi terhadap bacaaan atau informasi yang dianggapnya penting.

Web/blog halleykawistoro ini sudah berjalan dimulai dari Agustus 2017 dan sampai saat ini. Umurnya saat ini sudah 1 setengah tahun. Di usianya tersebut. Tulisan ini menjadi Tulisan yang ke-200.

Ternyata menjadi blogger atau penulis memang bukan hal yang mudah. Jangan juga menjadikannya sulit. Setidaknya dengan menjadi blogger atau penulis kita bisa bermanfaat dengan informasi yang bisa kita berikan. Selain itu juga, melalui kegiatan menulis bisa menjadikan kita lebih dewasa dan mengenal kata bersabar. Serta menghargai sebuah proses dan kerja keras. Itupun dikembalikan kepada pemahaman kita masing-masing. Semuanya itu dihubungkan dengan sebuah tujuan. Apa yang ingin kita capai?
Pengalaman Menulis 200 Artikel Oleh halleykawistoro.com


Susah Senang Menulis 200 Artikel

Hidup selalu memiliki 2 sisi yang berbeda. Begitu halnya juga dalam menulis. Ada rasa senang dalam menulis. Rasa itu akan didapatkan setelah diri kita bisa menyampaikan ide atau informasi sesuai dengan keinginan. Banyak nya pembaca juga menjadi motivasi kita untuk lebih baik dalam kualitas tulisan. Kualitas yang saya maksud adalah pembaca bisa memahami dan tulisan kita bisa terbaca oleh orang lain. Istilah dalam dunia blogger adalah mendapat SEO dalam mesin pencari. Terutama bisa di Index dan masuk pada peringkat atas mesin pencari GOOGLE.

Senang juga akan di dapatkan setelah kita membaca dan mengulangi kembali bacaan yang telah kita tuliskan. Kepuasan juga didapat dan dirasa bila kita juga merasa menikmati apa yang telah kita buat dan tuliskan.

Setelah senang ada juga rasa susah? Istilah susah sering kita temukan ketika ide yang harusnya bisa kita tulis. Lalu, kita urungkan untuk menulisnya. Bisa dikatakan susah itu dari hambatan kita dalam menuangkan ide-ide. Susah juga bisa kita defenisikan sebagai kurangnya bahan atau pengetahuan tentang apa yang ingin kita bagikan kepada pembaca blog/web kita.

Itulah susah senang pengalaman saya pribadi dalam menulis artikel ke-200 ini. Menulis juga penulis kategrorikan sebagai proses belajar dan berusaha. Tidah mudah dan Tidak selamanya menyenangkan. Jika apa yang telah kita tulis tidak diminati oleh pembacanya.

Ucapan Terima Kasih

Kepada semua pembaca yang telah mengunjungi web/blog ini yang kenal. Ataupun alami tertarik dengan informasi yang dibagikan. Penulis haturkan Terima kasih yang sebesar-besarnya. Semoga di tulisan-tulisan selanjutnya dapat di ambil manfaatnya baik untuk diri saya sendiri dan khususnya bagi anda Para pembaca dan pengunjung setia Blog/web ini.
Terima kasih…Terima Kasih…Terima Kasih.

Silahkan komentar dan berikan pendapat anda jika anda membaca Tulisan Ini. Terima Kasih.
Hormat Saya,

Penulis.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pengalaman Menulis Artikel Ke-200 Sebagai BLOGGER"

Post a Comment

Berkomentarlah Sesuai dengan Artikel di atas. Jangan berkomentar yang mengandung SPAM, SARA, dan Pornografi.