4 Alasan Bagi Cewek Memilih Pria Yang Hobi Kendaraan Antik


4 Alasan Bagi Cewek Memilih Pria Hobi Kendaraan Antik

Kehidupan dan cinta memang berhubungan satu sama lain. Semua dimulai saat manusia terlahir di dunia yang merupakan buah dari cinta. Proses kehidupan tidak selalu manis, berbagai perasaan hadir dan kita rasakan. semua menjadi sia-sia ketika pikiran hanya digelayuti rasa benci, iri dan dengki. Nikmat pun sering manusia dustakan dan lupakan.

Sebagai makhluk sosial manusia, ia membutuhkan satu sama lain. Apapun persoalan dan masalah dalam kehidupan ini. Uluran dari sesama, keluarga, dan orang terdekat merupakan sebuah kekuatan dan penolong bagi manusia dalam menjalani kehidupan yang kompleks.

Sebelumnya saya minta maaf ya. INi bukan cerita tentang bagaimana nasib  jomblo. Sesuai dengan judulnya. Tulisan ini dikhususkan bagi CEWEK yang jomblo atau bingung cari pasangan. 

Jika kamu seorang cewek yang sedang dalam keadaan single atau sendiri. Terus, saat ini dalam beraktivitas kenal dengan pria yang hobi kendaraan antik. Bukan tidak mungkin, pria tersebut bisa dijadikan salah satu pilihan untuk dijadikan pasangan.

Pria Dan Kendaraan Antik


berikut ini 4 alasan dari saya tentang kenapa cewek bisa memilih Pria yang hobi dengan kendaraan antik. 

     Pria Hobi Kendaraan antik itu Penyayang
Bagi kamu cewek yang jomblo coba perhatiin jika ada Pria yang hobi dengan kendaraan antik. Terkadang dari tampilan kendaraannya itu biasa aja. Klasik dan bisa dikategorikan norak. Cuma ada satu sisi dari si Pria hobi kendaraan antik tersebut loh. Apapun keadaan kendaraan yang dimiliki Pria tersebut. Ia tak akan membiarkan kendaraannya tersebut berhenti berjalan. Apapun caranya kendaraan  tersebut menjadi pilihan pertama untuk disayanginya saat berjalan atau berpergian. Pastinya, buat kalian cewek. Yakinkan hati kalau rata-rata Pria Hobi kendaraan antik itu PENYAYANG.

Pria Hobi Kendaraan antik itu Penyabar
Untuk yang kedua ini. Buat kamu cewek yang lagi Pendekatan dengan seorang Pria yang Hobi dengan kendaraan Antik. Jangan merasa ragu, kalau cowok tersebut Penyabar. kenapa seperti itu? Di saat kendaraannya berhenti berjalan karena mogok atau kerusakan lainnya. contohnya motor yang rusak atau putus tali koplingnya, habis pengapiannya, atau yang terparah adalah tidak mau hidup mesinnya. Pria tersebut akan menyikapinya dengan cara yang biasa dilakukan. dia akan berusaha untuk melanjutkan perjalanan Bersama kendaraannya. Bila perlu ia akan berusaha dengan segala cara mengatasi masalah pada kendaraan antiknya. Peluh keringat tidak akan menjadi persoalan untuk membuat kesal dan marah si Pria yang hobi dengan kendaraan antik. Ia akan menikmati apapun kondisi kendaraannya. Jadi catat dan perhatikan ya bagi anda para wanita. melalui alasan tersebut. Cowok tersebut kita bisa kategorikan penyabar.

Pria Hobi kendaraan antik itu Cekatan
semua kategori kendaraan antik. Tentunya memiliki masalah atau trouble sering di alami bagi pengendaranya. Bagi seorang pria yang hobi kendaraan antik. Ketika berkendara v ia punya trik dan tip saat mengendarai tunggangan antiknya.  Setiap gerakan tubuhnya, kaki dan tangan akan dilakukan dengan seksama dalam berkendara. Selain itu, dari perawatan cowok tersebut pastinya cekatan. Bukan tidak mungkin dalam menjalani hubungan percintaan. Pria Hobi kendaraan antik itu adalah orang yang cekatan. Coba ya!

Pria Hobi Kendaraan Antik Itu Sederhana
Buat kamu cewek jika kenal dengan Pria yang hobi dengan kendaraan antik. jangan langsung berpaling dan memandang dengan stigma negatif. Seringkali tampilan Pria tersebut terlihat tampil kurang rapi. Namun, ada nilai penting di dalamnya. Pria tersebut tampil apa adanya. Kehidupan tak menjadikan dia sebagai seorang yang mudah berpaling. Ia tampil sederhana sebagai tanda menerima semua keadaan yang ada. Apalagi bagi cewek yang merasa ragu. Yakinlah Pria hobi kendaraan antik itu akan menerima dirimu apa adanya ketika ia menjatuhkan pilihan.

Itulah 4 alasan dari saya tentang Pria Hobi kendaraan antik. Bagi kamu cewek yang lagi dekat dengan pria tersebut. Coba perhatikan, apakah pria tersebut punya karakter yang ada di atas. Jika iya, tetapkan hati. Jadikanlah ia sebagai pilihan untuk anda jadikan pasangan. Sehingga anda akan mengenal indahnya CINTA.

Semoga tulisan di atas menjadi bagian opini saya untuk berbagi cinta. Secara umum bagi anda cewek yang sedang jomblo. khususnya bagi semua wanita yang sempat membaca tulisan ini.

Pastikan juga pria tersebut masih single dan buktikan sendiri 4 alasan yang ada di atas sebagai cara pandang dari sudut yang berbeda.

Hormat saya,

Halley kawistoro.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "4 Alasan Bagi Cewek Memilih Pria Yang Hobi Kendaraan Antik"

Post a Comment

Berkomentarlah Sesuai dengan Artikel di atas. Jangan berkomentar yang mengandung SPAM, SARA, dan Pornografi.