loading...

Keberhasilan Itu Saat Diri Sudah Merasa Tidak Sanggup Lagi Berbuat

Keberhasilan Itu Saat Diri Sudah Merasa Tidak Sanggup Lagi Berbuat

Oleh: Halley Kawistoro

Apa kabar semuanya? bagaimana keadaanmu Saat ini? Baikah? Sehatkah? "Semangat" tentunya kata yang ingin saya sampaikan kepada anda semua. Saat Kehidupan seperti dinding yang terus menghimpit. Beban besar sudah semakin berat terasa dipikul dan dibawa kemana-mana. Ternyata saat itulah keberhasilan anda sudah dekat.

Kehidupan ini bukan sesuatu hal yang gampang dan mudah dilakukan. Kita tidak bisa memilih terlahir menjadi apa dan jadi siapa. Saat kita tumbuh menjadi dewasa. Semua indera kita terbuka dan lebih peka. mampu menganalisa semua hal yang ada di sekitar kita.

Manusia dalam hidupnya mengenal sebuah kata yaitu keberhasilan. Manusia rela melakukan beragam cara dan memaksakan dirinya dalam mewujudkan pencapaiannya. Banyak yang manusia korbankan mulai dari waktu, kebersamaan, Cinta, Harga diri, kesehatan, dan lain sebagainya sebagai sesuatu yang sebenarnya dari kata KEBERHASILAN itu sendiri.

Ada sebenarnya pengalaman dalam kehidupan ini yang kita lupakan untuk dijadikan cermin mengingat tentang hal-hal yang telah dilalui. Contohnya seorang anak ingin permen lalu ia menangis sejadi-jadinya. Suaranya pun sampai habis. lalu kemudian akan muncul kedua jawaban. 1. anak itu mendapat permen 2. anak itu tidak mendapat permen. hal-hal tersebut akan terlupa oleh kita saat tumbuh menjadi dewasa.

Lho kok kita ngomongin soal permen. Ini soal memori yang terkadang terhapus tentang bagaimana rasa saat kita menangis di waktu kecil. Bukan seberapa kuat kita menangis dan seberapa tahan kita menangis lalu kita menjadi anak yang mendapat permen.

Kehidupan ini bukan hanya tentang Usaha dan pengorbanan. Kehidupan juga bisa berhubungan tentan menentukan sikap di waktu yang akan datang. Kembali kita ke topik kita tentang KBERHASILAN.

"Pertama jangan pernah mengukur keberhasilan itu mendapatkan sesuai apa yang kita harapkan. Namun, ukurlah apa yang telah kita lakukan dan usahakan. Kedua, Keberhasilan itu adalah sebuah konsep untuk terus meyakini apa yang telah dilakukan dan terus melakukannya. Ketiga, Keberhasilan itu adalah sebuah sikap untuk menerima apa yang didapatkan bukan apa yang telah dikorbankan".
Keberhasilan Itu Sudah Dekat

jadi ketiga hal tersebut dapat menjadi dasar bahwa Keberhasilan bisa anda raih atau tidak sama sekali.

Keberhasilan tak ubahnya saat kita telah berputus asa, merasa tidak mampu, merasa gagal, menyerah. Namun kita terus melakukan usaha yang dibilang orang kita sebagai orang gila, berbuat sia-sia, gak bermanfaat, dinilai rendah dimata orang lain dan sebagainya. Ingatlah untuk tidak berhenti dan terus lakukan karena keberhasilkan anda sudah dekat. Cobalah untuk bertahan sedikit saja, sebentar saja, sekuat tenaga sampai pada batas terakhir. Saat itulah ANDA akan sampai pada sebuah Kata yaitu KEBERHASILAN.

Hormat Saya

Penulis.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Keberhasilan Itu Saat Diri Sudah Merasa Tidak Sanggup Lagi Berbuat"

Post a Comment

Berkomentarlah Sesuai dengan Artikel di atas. Jangan berkomentar yang mengandung SPAM, SARA, dan Pornografi.