loading...

Pelajari 5 LIMA Keseharian Tingkah Laku Tanda Orang Sukses

Pelajari 5 LIMA Keseharian Tingkah Laku Tanda Orang Sukses

Salam Hangat Dan Hormat

Setiap Orang dalam kehidupan ini pastinya ingin menjadi pribadi-pribadi yang bahagia. Pribadi yang bahagia dan menyenangi setiap apa yang akan dilakukan. Orang yang dengan senyuman dan perbuatannya berpengaruh dalam kehidupan sosial. Siapakah orang yang seperti ini. Bisa dikategorikan orang seperti ini adalah orang yang sukses.

Dalam artian sederhana yang dapat kita temui. Sukses berhubungan dengan keberhasilan dan keberuntungan. Dua hal yang punya makna berbeda antara Keberhasilan dan keberuntungan. Keberhasilan didapatkan melalui proses dan usaha. Sedangkan keberuntungan adalah peluang yang dapat direalisasikan dan bisa jadi datang sendiri dalam kehidupan kita.

Silahkan anda defenisikan sukses seseuai dengan kepribadian anda dan Orienntasi sukses yang ingin anda tuju. Namun berikut ini ada gambaran bagaimana Orang yang sukses dapat dilihat dari Tingkah laku dan interaksi sosialnya. Baca penjelasan yang ingin saya sampaikan kepada anda semua yang Sukses.

Pelajari 5 LIMA Keseharian Tingkah Laku Tanda Orang Sukses di www.halleykawistoro.com

Ada 5 Lima Keseharian Tingkah Laku Sebagai Tanda Orang Sukses

1. Tahu Saat Diam Dan Tahu Saat berbicara.

Poin pertama adalah bagaimana seseorang bersikap dalam setiap interaksi dan tingkah lakunya. "Diam itu emas" atau "Tong Kosong Nyaring bunyinya" dua buah istilah tersebut adalah perumpamaan dan pengingat bagi orang yang sukses atau anda ingin sukses dengan mengingat dua hal tersebut.

Tingkah laku dalam keseharian orang yang sukses adalah ditandai dengan Diamnya artinya kata-kata yang ingin ia sampaikan dipikirkannya terlebih dahulu sebelum ia lontarkan dengan berbagai pertimbangan yang ia pikirkan. Diam juga menjadi tanda seseorang yang sukses dalam berpikir kritis. Ia tahu sebab akibat yang akan ditimbulkan dari kata-katanya. Tahukah kita saat ini dicekoki dengan dunia maya yang membuat kita terlena untuk berujar dan berkata-kata sebagai tanda yang melemahkan kita. Tahukah bahwa status atau tulisan kita di medsos bisa menyakiti orang lain dan banyak hal lainnya yang menjadikan nilai kita rendah dengan keterbatasan persepsi orang yang membacanya. Bukan tidak mungkin kata-kata kita hanyalah seperti sampah yang tak berguna.

Selain itu, Orang sukses ditandai degan Tahu Saat Berbicara. Banyak hal bagi orang sukses untuk menyampaikan pendapat dan pemikirannya dalam lingkungan pribadinya pun orang sukses mampu membuat batasan dalam perkataannya. namun ia tahu saat kata-kata dan pendapatnya harus disampaikan dan diutarakan. Kata-kata dan pendapat orang sukses dapat di telaah sebagai solusi dan sebuah pemikiran emas yang bila di implementasikan akan menuju sebuah penyelesaian dalam sebuah masalah yang ada.

Artinya orang sukses mampu memposisika diri dan perkataannya saat dibutuhkan dan hanya pada hal-hal penting yang memang ia tahu dan kuasai.

2. Belajar Hal baru dan menyelesaikannya.

Poin yang kedua sebagai tanda orang sukses dalam keseharian dan tingkah lakunya adalah "ia senang dengan hal baru dan menyelesaikannya" artinya seorang yang akan berhasil dan sukses dalam meraih harapan dan tujuan dalam kehidupannya adalah saat orang tersebut mendapatkan situasi yang mampu membuat ia berpikir lebih, mengeluarkan ide-ide baru, dan bekerja lebih keras dari biasanya.

Selain itu, Orang yang mempunayi tanda kesuksesan adalah mampu menyelesaikan setiap pekerjaan dan tantangan yang dihadapinya bukan dari hasil yang ia dapat atau pujian yang ia terima. Melainkan menyelesaikan hal baru dengan pemilihan penyelesaian terbaik dengan cara apa harus diselesaikannya.


3. Membina Hubungan Yang Baik dengan Orang lain.

Poin Ketiga ini saat Orang sukses ditandai dengan kemampuannya dalam berkomunikasi. Perbedaan dan rintangan di anggapnya hanya angin lalu yang bisa ia selsaikan dan kerjakan. Menjaga Hubungan dengan sesama manusia merupakan sebuah keharusan dan berdampak pada Kesuksesan seseorang. dalam sebuah silshturahmi dan interaksi terkadang ada masalah yang bisa diselesaikan oleh orang lain tersebut.

Namun, Tanda orang sukses juga ia tidak akan jatuh pada lubang yang sama.
Artinya, hubungan yang ia jalin merupakan sebuah  komitmen bersama yang kelak mengantarkannya pada kesuksesan.

4. Suka Menolong dan bersikap Positif.

Poin yang keempat ini merupakan sebuah keadaan saat orang mau memasuki kesuksesannya. ada pilihan bagi kita dalam menjalankan kehidupan. Untuk berbuat baik tanpa menunggu atau Tanpa menunggu terus berbuat baik. Tidak bagi orang sukses. Dalam kesehariannya ia terus suka menolong dengan segala kemampuannya. keterbatasannya juga tak membuat ia berpangku tangan. solusi-solusi terbaik tetap ia pikirkan dilandasi dengan kepeduliannya antar sesama.

Pribadi sukses ditndai dengan kelembutan hatinya sebagai pribadi yang suka menolong sesama dan lainnya. Sikap Suka menolong adalah sebuah keadaan bagaimana sebuah masalah ia bantu untuk ditemukan solusi dan dilanjutkan dengan bagaimana harus bersikap positif. Orang yang sukses tahu betul keterbatasannya dalam menyikapi hal yang terjadi di luar atau orang lain. Ia akan terus memberikan Sikap Positif yang walaupun sebenarnya ia mampu. Namun bersikap untuk menolak. Apa maksudnya? 

Orang sukses tak selamanya mampu menempatkan diri pada sesuatu keadaan. Ada opsi yang dikajinya. Untuk itulah ia akan menyampaikan penolakan dengan sikap yang positif agar diterima dan menjadi solusi tanpa menimbulkan masalah baru lagi terhadap orang lain yang membutuhkan pertolongannya.

5. Bersyukur dan Tidak Sombong.

Poin Pamungkas yang kelima ini sebagai sebuah capaian dari kebiasaan manusia yang sukses sejak ia tumbuh berkembang. Fase Bersyukur dan Tidak Sombong terbentuk dari keadaan yang ia selalu ingat, perjuangan yang terus dilakukan dalam keseharian menjadikan Orang tersebut adalah orang yang sukses.

Sikap Tidak sombong merupakan implementasi dari tanda-tanda sebelumnya yang dimiliki orang yang sukses. Tidak sombong menjadi pengingat untuk orang yang sukses. tentang kehidupannya sebelumnya dan akan datang.

Tidak sombong juga ditandai dengan pengorbanan yang berdampingan seperti menyadari segala keterbatasan dan kelemahan yang ia miliki tanpa harus menunjukkan kelebihan yang ia miliki.

Sikap bersyukur dan Tidak sombong sebenarnya awalan bagi siapa saja yang ingin sukses dan berbahagia.

Penutup

Itulah Lima Keseharian orang-orang yang Tingkah Lakunya sebagai Tanda orang Sukses. Semoga Kita bisa mengimplementasikan beberapa di antaranya dan berbahagia dengan apa yang kita miliki. Bersyukur dengan terus menolong sesama. Serta, Tidak Sombong atas kehidupan ini yang pastinya akan berakhir tanpa membawa apa-apa.

"berbahagialah dan Terus Sukses"

Hornat Saya,

Halley Kawistoro.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pelajari 5 LIMA Keseharian Tingkah Laku Tanda Orang Sukses"

Post a Comment

Berkomentarlah Sesuai dengan Artikel di atas. Jangan berkomentar yang mengandung SPAM, SARA, dan Pornografi.