Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kegiatan Daring Untuk Guru Kelas SD Dan Mapel IPA SMP, SMA, SMK DIDAMBA Angkatan 3

Salam Hangat dan hormat

Berdasarkan Surat No 1086. B6.8/GT/2020 Berisi Pemberitahuan Tentang Pelaksanaan Diklat Daring, Masif dan Terbuka. Kegiatan akan di adakan oleh Pusat pengembangan dan Pemberdayaan Pendidik dan tenaga Kependidikan Ilmu Pengetahuan Alam (PPPPTK IPA).

Kegiatan tersebut diperuntukan bagi guru kelas SD, Guru MAPEL IPA Tingkat SMP, SMA dan SMK. Kegiatan yang saat ini merupakan Angkatan ke 3 dan merupakan Tahap pertama yag akan di adakan pada tanggal 15 Juni sampai dengan 3 juli 2020 kurang lebih 3 minggu dengan total jam 36 jam tatap muka melalui kegiatan Daring/online. 

DIDAMBA IPA ANGKATAN 3 TAHAP 1 


Pendaftaran di buka mulai dari Tanggal 7 sampai 10 juni 2020. 

Didamba Angkatan 3 Tahap 1 akan dilaksanakan selama 3 minggu setara 36 JP berlangsung mulai tanggal 15

Juni s.d. 3 Juli 2020. Pendaftaran peserta dilaksanakan pada tanggal 7 s.d. 10 Juni 2020 dapat diakses melalui 
alamat: pkb.p4tkipa.kemdikbud.go.id/mooc.

Kami membuka kesempatan kepada Guru Kelas SD, IPA SMP, Fisika, Kimia, Biologi SMA/SMK dari seluruh Indonesia untuk mengikuti kegiatan tersebut dengan ketentuan peserta sebagai berikut.

1. Guru Kelas SD, IPA SMP, Fisika, Kimia, Biologi SMA/SMK di lingkungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan yang TELAH MEMILIKI AKUN DIDAMBA.

2. BELUM PERNAH mengikuti Didamba sebelumnya.

3. Hanya diperkenankan MEMILIH 1 (SATU) KELAS Didamba.

4. Berkomitmen mengikuti diklat secara aktif dan bersungguh-sungguh dari awal sampai akhir kegiatan.

5. Masing-masing kelas akan dibuka dengan jumlah peserta MAKSIMAL 55 ORANG PER KELAS.

Proses seleksi peserta akan dilaksanakan pada tanggal 9 s.d. 13 Juni 2020 dan hasil seleksi akan diumumkan. Pada tanggal 13 Juni 2020 melalui laman Didamba dan alamat e-mail masing-masing peserta yang telah terdaftar. Pembukaan Didamba Angkatan 3 Tahap 1 akan dilaksanakan pada tanggal 15 Juni 2020 Pukul 09.00 WIB dan dapat disaksikan melalui live streaming pada kanal youtube PPPPTK IPA. Sehubungan dengan itu, kami mohon Bapak/Ibu berkenan untuk menyampaikan informasi tersebut kepada Guru Kelas SD, IPA SMP, Fisika, Kimia, Biologi SMA/SMK di wilayah binaan masing-masing. Informasi lebih lanjut mengenai kegiatan ini dapat 

menghubungi Dea (081320112979) dan Hilda (081331507758)
melalui telepon atau sms/whatsapp.

Semoga Informasi tersebut dapat bermanfaat bagi rekan-rekan guru kelas dan guru Mapel IPA. Selamat mengikuti kegiatan tersebut.


Hormat Kami

Admin
Halley Kawistoro
Halley Kawistoro Seorang Tenaga Pengajar di Sekolah Menengah Pertama yang ingin menyalurkan kemampuan di bidang Menulis dan bermanfaat Bagi Orang Lain

Post a Comment for "Kegiatan Daring Untuk Guru Kelas SD Dan Mapel IPA SMP, SMA, SMK DIDAMBA Angkatan 3"