loading...

Contoh Karangan Tentang Belajar Bertema Suka Duka Belajar Daring

Salam hangat dan Hormat.

Berikut ini Contoh Karangan Bertema Suka duka Belajar Daring.

Untuk yang Titik...... bisa dilengkapi sesuai keadaan adik adik yang sedang mencari contoh Karangan.



Suka duka ku Belajar daring Karena Pandemi Corona

(..............) biasanya aku disapa di rumah. Saat ini ku duduk di bangku kelas IX SMA (..............). Namun, Tahun 2020 ini beda sekali rasanya. Sejak ada Penyakit yang bisa menyebabkan korban jiwa karena menyerang saluran pernapasan. Semuanya berubah.

Perubahan yang kualami di mulai saat awal ku menjadi siswi SMA. Saat itu, Informasi membuat bingung. Setelah pada waktu smp kemarin aku lulus tanpa kegiatan Perpisahan. Saat ku ingin mendaftar ke SMA ku saat ini juga tidak seperti biasanya.

Perubahan ini terjadi karena virus bernama Corona. Perubahan kehidupan terjadi di banyak lini. Seperti yang berakibat pada kegiatan ku di sekolah atau disebut dunia Pendidikan. Istilah yang kudengar dari banyak Informasi adalah tentang Belajar Daring/ belajar Jarak jauh atau belajar tanpa guru.

Pandemi ini dulu dari China dan terus meluas ke banyak negara di dunia. Sampai ke negara kita Indonesia. Lalu, sampai juga di kota ku yaitu (..............). Virus yang masih ada ini membuat dunia belajarku berubah. Ya Namanya tadi sudah kusebut  Belajar daring. Ada suka dan duka yang kualami dengan perubahan yang terjadi.

Belajar Daring atau Secara Online menurutku bisa membuat diriku sebagai seorang siswi menjadi lebih mandiri. Selain itu dengan Belajar daring atau secara online. Membuat diriku paham dengan Dunia digital seperti paham untuk browsing, menemukan informasi sesuai dengan pelajaran. Paling penting untuk ku adalah informasi dalam belajar online lebih luas dan bisa digunakan dalam banyak hal. Serta, menambah wawasan ku.

Selanjutnya, Aku merasa sedih saat belajar daring karena kehilangan sosok guru yang bisa membantu dan memberikan solus jika aku menglami kesulitan saat belajar. Ada juga saat Ketika guru memberikan tugas yang belum kupahami atau materi sesuai buku mata pelajaran Terkait yang belum di ajarkan membuat ku kebingungan karena belajarnya beda.

Beberapa guru juga membuat tugas yang membebani dengan banyaknya soal atau materi yang harus diselesaikan dalam waktu tertentu. Pastinya, kami sebagai murid mengalami kehilangan sosok guru yang telah menjadi orang tua kedua di sekolah.

Apapun ceritanya. Itulah, sedikit cerita tentang suka duka ku belajar daring online. Semoga diriku ini terus menjadi pelajar yang bisa meningkatkan pengetahuan dan terus semangat belajar. Sehingga, aku bisa membanggakan kedua orangtuaku di kemudian hari setelah Pendidikan sekolah yang kujalan ini. Ayo kita terus belajar. Apapun kondisinya.

-------

Itulah contoh karangan sederhana tentang suka duka belajar daring saat Pandemi yang kita alami saat ini.

Semoga bisa menjadi bahan dan bisa dikembangkan lagi baik utuk materi maupun untuk melatih kita dalam menulis.

Semoga Bermanfaat



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Contoh Karangan Tentang Belajar Bertema Suka Duka Belajar Daring"

Post a Comment

Berkomentarlah Sesuai dengan Artikel di atas. Jangan berkomentar yang mengandung SPAM, SARA, dan Pornografi.