5 Lima Hal Tidak Boleh Dipublikasikan Terlalu Sering Pada Media Sosial

5 Lima Hal Tidak Boleh Dipublikasikan Terlalu Sering Pada Media Sosial

Salam Hangat Dan Hormat

Kemajuan Perkembangan Teknologi Bisa Diketahui Dengan Banyaknya Platform Media Sosial yang bisa digunakan diantaranya FB,IG, Twitter, WA dan Lain Sebagainya.

Semakin Banyaknya platform media sosial sesekali membuat pengguna nya khilaf untuk memposting kehidupannya sehari-hari. Alih-alih mendokumentasikan kehidupannya di Media sosial pribadi bisa berdampak buruk dan negatif bagi pemiliki media sosial tersebut.

Publik Figur identik sering mempublikasikan  kegiatannya sehari-hari. Namun, Itu semua merupakan kegiatan promosi atau merupakan cara public figur tersebut semakin dikenal. Sebaliknya bagi kita sebagai masyarakat awam. Sebaiknya untuk memperhatikan dan mempertimbangkan atas apa yang ingin dibagikan di Media Sosial.

Ada 5 Lima Hal Tidak Boleh Dipublikasikan Terlalu Sering Pada Media Sosial. Berikut Ulasannya.

1. Permasalahan Cinta

Sebagai manusia yang memiliki Rasa. Salah satunya Rasa Cinta. Sebuah perhatian untuk hati-hati dalam mempublikasikan Permasalahan Cinta. Baik saat bahagia apalagi saat terluka oleh Cinta. Kenapa? Saat kita membagikan permasalahan tentang cinta akan menjadi buruk dan pemberian anggapan negatif tentang Pribadi Kita. terutama bagi laki-laki yang menunjukkan luka nya saat patah hati. Anda akan di anggap sebagai pribadi yang lemah dan Cengeng. Lalu berdampak ke dalam dunia kerja anda baik saat itiu atau nantinya.

Bagi Perempuan jika membagikan permasalahaan cinta akan mendatangkan orang-orang yang ingin memanfaatkan keadaan mu yang sakit dan terluka. Alih-alih ingin menyembuhkan luka. Anda akan kembali dilukai setelah banyak orang mendapati mu dalam keadaan lemah dan tak berdaya dan mengalami sakit yang berulang. Apa betul Ya?


2. Publikasi Kekayaan

Hal selanjutnya yang tidak bisa anda semaunya mempublikasikan apa yang anda miliki yaitu kekayaan yang anda mliki. Rasa bahagia terhadap sesuatu yang dimiliki bisa berbeda makna dengan orang yang melihatnya di media sosila. Alih-alih ingin menunjukkan rasa bahagia dan bersyukur atas apa yang dimiliki. anda akan dipandang sebagai pribadi yang sombong. Dampak buruknya anda akan dijauhi oleh orang di sekitar anda. Mereka pelan-pelan akan menjaga jarak dalam hubungan sosial dengan anda. Bisa Saja Ya?


3. Rencana dan Ide besar

Jika anda seorang yang punya kompetensi dalam kemapuan, Punya banyak ide brilian atau rencana-rencana yang punya potensi baik dan bisa menghasilkan serta punya nilai. Hati-hati untuk mempublikasikan nya di media sosial. Cara yang lebih baik adalah mengimplementasikan Ide-ide tersebut daripada membagikannya. Yang terburuk adalah bisa saja konsep atau ide anda diimplemetasikan pesaing-pesaing anda. Waspada ya?


4. Pendapatan Dan Penghasilan

Hampir mirip dengan point kedua. hal keempat ini akan baik sekali untuk anda tidak menampilkan pendapatan dan penghasilan di media sosial yang anda miliki. Bisa saja akan mendatangkan  niat jahat dan berpotensi menjadikan anda sebagai sasaran tindakan kriminal. Hati-Hati Ya?


5. Kebaikan

Kebaikan juga menjadi hal yang tidak baik untuk dibagikan di media sosial. Anda akan dicap sebagai orang yang pamer. Selain, itu stigma negatif yang muncul adalah anda mengharap pujian atas apa yang dilakukan.

Itulah kelima hal yang harus diperhatikan untuk kita semua. Saring sebelun Sharing menjadi sebuah cara untuk kita menghindari hal-hal buruk dalam penggunaan media sosial yang berlebihan.

Semoga bermanfaat Sampai Jumpa lagi.

Admin

Halley Kawistoro.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "5 Lima Hal Tidak Boleh Dipublikasikan Terlalu Sering Pada Media Sosial"

Post a Comment

Berkomentarlah Sesuai dengan Artikel di atas. Jangan berkomentar yang mengandung SPAM, SARA, dan Pornografi.