3 Gangguan Pada Jiwa Seseorang Yang Berubah Menjadi Kelebihan Bagi Dirimu

3 Gangguan Pada Jiwa Seseorang Yang Berubah Menjadi Kelebihan Bagi Dirimu

Selamat datang dan tersenyumlah. Oh iya sebelumnya saya ucapkan terimakasih telah berkunjung ke Blog Halley Kawistoro.com Semoga Informasi yang saya bagikan bermanfaat. 

Sudahkan anda Tersenyum hari ini? jika Belum maka senyumlah. Nah kan... Jadi Ganteng Dan Cantik kalau anda tersenyum. Melalui senyuman yang anda lakukan barusan menandakan anda sudah melepaskan diri anda atas kesulitan yang anda alami hari ini.

Lika liku kehidupan akan kita alami sebagai manusia. Masalah seperti hubungan pertemanan yang sesekali bila rindu ia akan sesukanya mengunjungi diri kita. Persiapan terbaiknya adalah jangan sampai sebuah permasalahan dalam kehidupan akan membuat anda mengalami Gangguan Jiwa.

Bicara tentang Gangguan Jiwa? Semua orang juga akan melewatinya atau bisa jadi saat ini kita sendiri yang mngalami gangguan jiwa.



Ada 3 Gangguan Pada Jiwa Seseorang Yang Berubah Menjadi Kelebihan

1. Gangguan Jiwa merasa Cemas/GUGUP

Orang yang mengalami gangguan pada jiwa dengan gejala sering atau kerap merasa Cemas dalam setiap keadaan atau gugup dalam menghadapi peristiwa dan kegiatan punya kemampuan untuk memahami keadaan orang lain. 

Saat orang lain mengalami kesusahan atau kesedihan, Orang seperti ini punya perhatian lebih. Simpatinya dan Empatinya tinggi atas keadaaan yang di alami orang lain di sekitarnya. Tak segan orang seperti ini bisa merasakan hal yang sama. Bisa jadi ia adalah orang yang pertama kali mengulurkan tangan dan memberi bantuan kepada orang lain.

Rasa cemas dan gugup yang sering dialami nya menjadikan nya ia mengenali keadaan dirinya dan memahami keadaan yang dirasakan atau di alami oleh orang lain.

2. Gangguan jiwa BIPOLAR Dua kpribadian

Bipolar adalah gangguan jiwa seseorang yang bisa mengalami perubahan suasana di dirinya dari sedih menjadi senang. selanjutnya senang dan sedih. Bipolar juga sering disebut punya kepribadian ganda. Biasanya disebabkan lingkungan genetik, sosial, lingkungan dan fisik.

Namun, orang yang mengalami gangguan Bipolar ternyata punya kemampuan lainnya yaitu ia adalah orang yang punya kreativitas lebih dari orang biasa.

Kemampuan nya dalam memandang sebuah keadaan mampu merubah keadaan. Imajinasi nya mendorong ia memiliki kreativitas berlebih. 

Bisa dikatakan energi nya yang berubah ubah dan saat ia salurkan menjadi sebuah hobi atau kebiasaan menjadikan hal baik kekuatan yang mendatangkan kreativitas dalam memandang kehidupan.


3. Gangguan jiwa Depresi/Tekanan Hidup

Kehidupan memang bisa dianggap menjadi sebuah persoalan bagi sebagian orang yang terus mengalami Tekanan kehidupan ia bisa terpuruk dan Depresi. Depresi dalam hidup punya tingkatan yang jika pada tingkatan tertentu bisa masuk dalam keadaan GILA.

Ternyata saat orang mengalami Depresi terus menerus. Keadaan tersebut membuatnya mampu punya kemampuan memandang kehidupan secara Rasional dan nyata. Ia mampu mengenali sebuah keadaan lebih baik dari orang lain.

Mampu memilah nya secara rasional dan lebih mampu mengatasi persoalan persoalan sederhana dalam kehidupan. Semua itu dipengaruhi karena ia telah melewati atau ia berada di keadaan yang lebih sulit dalamn kehidupannya.

3 Gangguan jiwa tersebut akan menjadi hal buruk saat mendatangkan dampak buruk bagi lingkungan atau orang itu sendiri. Namun, Saat mendatangkan hal baik dan bermanfaat. Bisa jadi 3 gangguan Jiwa tersebut adalah sebuah kelebihan yang tidak dimiliki semua orang.

Gimana? apakah anda Orang yang punya gangguan jiwa. Bisa jadi kesukssan dan keberhasilan anda karena kemampuan anda untuk mengolah Gangguan Jiwa yang anda miliki.

Tetap Semangat dan Semoga Bermanfaat.

Penulis.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "3 Gangguan Pada Jiwa Seseorang Yang Berubah Menjadi Kelebihan Bagi Dirimu"

Post a Comment

Berkomentarlah Sesuai dengan Artikel di atas. Jangan berkomentar yang mengandung SPAM, SARA, dan Pornografi.