Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Simulasi CAT PNS Akan Digelar BKN

Simulasi CAT PNS Akan Digelar BKN


Salam Hangat Dan Hormat

Informasi Terbaru, Berdasarkan Pengumuman di Situs BKN.go.id. Ada hal menarik yang pastinya akan bisa bermanfaat bagi anda semua para pembaca. Apakah hal itu?

Hal tersebut adalah berdasarkan info dari Humas BKN. Mengabarkan sebuah kabar gembira gembira bagi semua masyarakat Indonesia jelang Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74 Kemerdekaan Republik Indonesia.

Seperti Kutipan dibawah ini:

“Badan Kepegawaian Negara (BKN) akan menggelar simulasi Computer Assisted Test (CAT) melalui Kantor Regional dan Unit Pelayanan Teknis (UPT) yang ada di berbagai provinsi di seluruh Indonesia. Hal itu disampaikan Kepala Biro Hubungan Masyarakat (Humas) BKN, Mohammad Ridwan di ruang kerjanya, Rabu (14/8/2019)”.

“Ridwan melanjutkan, atas instruksi Kepala BKN, Bima Haria Wibisana, simulasi CAT bagi masyarakat umum akan berlangsung non-stop mulai tanggal 19 hingga 31 Agustus 2019. “Khususnya masyarakat umum yang penasaran dengan metode seleksi yang beberapa tahun belakangan menjadi perbincangan hangat di tengah masyarakat, dapat mengikuti simulasinya,” terangnya.”

“Kemudian, Ridwan mengatakan bahwa CAT BKN merupakan salah satu produk BKN sebagai bentuk sumbangsih BKN untuk Republik Indonesia. CAT BKN sudah teruji karena mampu menyaring putra-putri terbaik bangsa menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) selama beberapa tahun terakhir dengan cepat, transparan, dan akuntabel. “Dalam momentum peringatan HUT ke-74 Kemerdekaan Republik Indonesia kali ini, BKN ingin berbagi pengalaman menggunakan CAT dengan masyarakat umum di seluruh Indonesia,” katanya.

Bagi Anda semua yang ingin mencoba CAT BKN agar memantau kanal informasi resmi milik BKN tentang waktu dan lokasi penyelenggaraan simulasi. Pesan BKN adalah “Tetap waspada terhadap segala bentuk penipuan yang dilakukan oknum. Simulasi CAT yang digelar BKN tidak dipungut biaya,”

Berdasarkan Kutipan di atas ada beberapa informasi yang bisa kita dapatkan:
Berdasarkan Kutipan di atas ada beberapa informasi yang bisa kita dapatkan:

1.       BKN akan mengadakan Simulasi CAT Daring.
2.       Simulasi CAT Daring akan di adakan 19 Hingga 31 Agustus 2019.
3.       Simulasi ini bermanfaat bagi kalian yang nantinya ingin mengikuti
SeleksiCPNS
4.       Simulasi Yang digelar Gratis.

Hormat Saya

Admin.

Halley Kawistoro
Halley Kawistoro Seorang Tenaga Pengajar di Sekolah Menengah Pertama yang ingin menyalurkan kemampuan di bidang Menulis dan bermanfaat Bagi Orang Lain

Post a Comment for "Simulasi CAT PNS Akan Digelar BKN"