loading...

8 Delapan Petunjuk Pelaksanaan Singkat Bagi Guru Peserta Pretest Seleksi PPG 2019/2020

8 Delapan Petunjuk Pelaksanaan Singkat Bagi Guru Peserta Seleksi PPG 2019 Yang Akan Ujian.

Salam Hangat Dan Hormat.

Pelaksanaan Seleksi PPG Sudah Semakin Dekat. Bagi anda yang akan mengikuti Seleksi PPG Tahun 2019 Ini. Untuk memperhatikan Informasi terkait pelaksaan PPG tersebut. Melalui Informasi ini semoga bisa membantu diri anda dalam persiapan Seleksi PPG tersebut.

Ada 8 Delapan Petunjuk tahapan yang akan anda tenui dalam pelaksanaan Secara singkat bagi anda Guru Peserta Seleksi PPG 2019/2020 ini.

1. Tata Cara Login


Tata Cara Login Seleksi PPG

Berdasarkan Gambar di atas anda yang akan melaksanakan Seleksi PPG akan di antarkan pada tampilan Awal yaitu tmpilan LOGIN. Login yang bisa anda lakukan dengan memasukkan
Id Ujian : ID UKG/Pretest
Validasi : Token Ujian Yang telah anda miliki.

2. Tiga Sub Mata Ujian yang dikerjakan secara berurutan.


Tata Cara seleksi PPG 2019/2020


Berdasarkan Info di atas.

2.) Ada Tiga sub materi ujian yang akan di ujikan dengan latar belakang kita sebagai guru kelas untuk tingkat SD, Guru mapel untuk SMP/SMA/SMK Sub Materi yang akan di ujikan. Antara lain:(Profesional, Pedagogik dan Tes Potensi Akademik.

untuk itu siapkan diri anda untuk terus belajar dan mencoba menghadapi ujian PPG Tersebut.

Berdasarkan Info di atas
3. Anda sebagai peserta Seleksi Ujian PPG Tahun 2019/2020 melakukan untuk Klik Ujian. Setelah masuk Waktu ujian.


Berdasarkan Informasi Di atas

4. Anda Sebagai peserta Seleksi PPG harus mengetahui bagaimana cara mengerjakan atau menjawab soal. Setelah berhasil Login dan memilih ujian yang di ujikan. Anda harus memanfaatkan waktu dengan jumlah soal yang akan di jawab sesuai dengan Materi Yang dikerjakan. Semog Berhasil.

Berdasarkan Informasi Di atas

5. Anda Sebagai peserta seleksi PPG harus berani dan mampu memahami Informasi dan Teknologi. Tujuannya agar anda percaya diri dalam mengerjakan soal. Berdasarkan gambar tersebut. Hanya 14 Tombol yang akan difungsikan dalam pretest PPG. semoga anda berani dan jangan takut salah dalam mengerjakan. Semoga informasi di atas membantu persiapan anda menjelang Ujian seleksi PPG nanti.

Berdasarkan Informasi Di atas

6. Anda Sebagai peserta seleksi PPG tahun ini akan mengerjakan 3 Sesi Soal. Setelah waktu pada satu ujian selesai. anda sebaiknya sebelum waktu habis untuk menutup dan menyelesaikan soal. Ikuti instruksi Panitia dan pengawas ujian.
Selanjutnya anda akan Login kembali dengan sesi soal selanjutnya. Semangat.

 Berdasarkan Informasi di atas 

7. Anda sebagai peserta Seleksi PPG tahun ini harus memahami bahwa soal yang telah dikerjakan berwarna kuning. Biru soal yang anda pilih selanjutnya, dan putih soal yang belum anda kerjakan. Jika kurang jelas ikuti instruksi dan petunjuk pengawas Ujian Anda.

Berdasarkan Informasi Di atas

8. Anda Sebagai Peserta seleksi PPG tahun ini harus memahami bahwa sebelum anda menyatakan selesai ujian ada petunjuk aplikasi. Jika ada soal yang terlupa, belum anda kerjakan dan masih ada waktu sebaiknya dikerjakan kembali untuk hasil yang maksimal.

Itulah Informasi Penting tentang Petunjuk bagi anda yang akan melaksanakan Seleksi PPG pada tahun ini. Dari hati yang terdalam dengan memohon kepada yang Tuhan yang maha esa. Semoga anda rekan-rekan guru yang akan berjuang untuk seleksi PPG dapat lulus dengan hasil terbaik dan melangkah ke jenjang selanjutnya yaitu mengikuti PPG tahun yang akan datang.

Hormat Saya,

Admin.




















Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "8 Delapan Petunjuk Pelaksanaan Singkat Bagi Guru Peserta Pretest Seleksi PPG 2019/2020"

Post a Comment

Berkomentarlah Sesuai dengan Artikel di atas. Jangan berkomentar yang mengandung SPAM, SARA, dan Pornografi.