3 Tiga Tanda Anak Perempuan Dekat Dengan Ayahnya

3 Tiga Tanda Anak Perempuan Dekat Dengan Ayahnya

Salam Hangat Dan Hormat.

Sebagai Sebuah catatan pribadi saya sendiri dan semoga berbagi informasi walau sederhana sekali. Tahukah anda? Bagi anda seorang pria yang telah berkeluarga. Tentunya sangan mengidamkan seorang anak dan buah hati. Apapun jenis kelaminnya. Seorang anak merupakan kado terindah yang dititipkan kita selaku manusia. Anak juga merupakan gambaran dari kedua orang tuanya. Secara genetik maupun kepribadian yang mewarisi dari salah satu atau kedua orang tuanya.

Sehubungan dengan hal di atas. Bagi anda seorang Pria yang telah menjadi ayah atau papa muda. Tentunya punya pengalaman menarik tentang anak itu sendiri. Kesempatan kali ini saya bercerita tentang kedekatan saya selaku penulis dengan anak perempuan saya yang saat ini berusia kurang lebih 3-4 tahun.

ada tanda-tanda sebagai sebuah pengalaman bagi anda tentang kedekatan ku dan anak perempuanku ini.


1. Anak perempuan suka mendekati ayahnya. 

Pastinya setiap anak memang akan selalu mendekati siapa saja yang punya hubungan lebih. Seperti kekeluargaan maupun di lingkungan. Untuk anak perempuan di usia 3-4 tahun ini atau lebih. Mereka sudah mulai mampu berpikir logis dan tahu dengan interaksi dan lingkungan yang membentuknya. Seorang anak perempuan yang dekat dengan ayahnya ditandai dengan ia akan selalu mendekati setiap aktivitas yang dilakukan ayahnya di rumah. Jika hal tersebut terjadi yakinlah anak perempuan mu itu dekat dengan mu. Akan semakin dekat jika seorang ayah mengajaknya bermain dan belajarnya.

2. Anak perempuan banyak bertanya kepada ayahnya.

Selain ibunya. ada hal yang menarik yang biasanya dilakukan seorang anak terhadap ayahnya atau bapaknya. Anak perempuan yang dekat dengan ayahnya akan melakukan sebuah kebiasaan bertanya tentang apapun atau apa saja kepada ayahnya. Seperti : Apa itu yah? ada apa yah? lagi apa yah? ini apa yah? celotehnya akan banyak muncul dan harus kita sikapi dengan kelembutan dan memberikan pengetahuan yang positif. seorang ayah akan menjadi pembuka pengetahuan bagi anak-anaknya terutama anak perempuannya.

3. Anak perempuan Lebih mudah dirayu ayahnya.

Sebagai pengalaman dan mungkin tidak semuanya sama. Untuk nomor tiga ini. Anak perempuan saya anggap lebih menurut untuk di arahkan oleh ayahnya dibandingkan dengan ibunya.  jika ini terjadi artinya anda telah dekat dengan anak perempuan anda. Anda telah menjadi ayah yang baik dan penuh kasih sayang terhadap anak perempuannya.

Pengaruh interaksi dan juga bisa menjadikan anak perempuan mudah dirayu yang berarti seorang ayah bisa menjelaskan apa yang baik dan tidak baik. Apa yang tidak boleh dan boleh. apa yang membahayakan dan tidak membahayakan. Merayu anak perempuan artinya sebuah kegiatan untuk membujuk anak perempuan nya saat bersedih atau mungkin menangis. Seorang ayah yang dekat dengan anak perempuan jagonya dan ahli dalam hal tersebut. Andakah itu?

Penutup

Setiap orang tua, setiap anak, dan setiap makhluk hidup diciptakan dengan perbedaan-perbedaan yang dimiliki. kedekatan antara sesama makhluk hidup terkadang tidak hanya diukur dengan genetisnya. Banyak hal yang mempengaruhi seperti interaksi dalam keseharian. Prilaku yang ditularkan atau di contohkan lingkungan, dan bisa saja bakat makhluk hidup tersebut untuk memilih apa yang terbaik dan harus dilakukan sesuai dengan akal dan pikiran yang dimiliki kita sebagai manusia.

Anak perempuan memang sebuah titipan yang berat bagi kita orang tua. Terutama bagi seorang ayah. Yang menjadikan dia semakin lemah lembut dalam keluarga. Menjadikan seorang ayah pemimpin yang bijaksana dan penuh kasih sayang dengan anak perempuan yang dimilikinya.

Selain itu Anak perempuan yang dekat dengan Ayahanya merupakan sebuah tanda bahwa ayah atau pria tersebut menghargai seorang wanita. apabila dengan anak perempuannya dekat. Lelaki atau pria tersebut sebagai seorang yang setia kepada pasangannya. 

Itu semua ditandai dengan kedekatannya dengan anak perempuannya. Suami setia dekat dengan anak perempuanya. Jika tidak ada anak perempuan. artinya pria yang penyayang anak adalah pria yang penyayang dengan Pasangannya.

"Mari lembutkan hati dengan menjadi Pria sejati yang menyayangi anak dan istri"

Hormat Saya


Penulis.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "3 Tiga Tanda Anak Perempuan Dekat Dengan Ayahnya"

Post a Comment

Berkomentarlah Sesuai dengan Artikel di atas. Jangan berkomentar yang mengandung SPAM, SARA, dan Pornografi.