Memahami Cara Menggapai Keberhasilan Hidup Secara Islami Dua Sebab Secara Kauni Atau Syari


Memahami Cara Menggapai Keberhasilan Hidup Secara Islami Dua Sebab Secara Kauni Atau Syari.
Salam hangat dan hormat.
Kehidupan adalah masalah. Anda punya masalah banyak atau sedikit. Sama saja ya tetap punya masalah dan artinya anda hidup. Kalau anda sudah Tiada maka masalah akan hilang dan tiada seperti semua akan hilang ketika taka da lagi kehidupan.
Selanjutnya banyak dari kita manusia sebagai mkhluk hidup punya banyak keinginan dan dihadapkan dengan banyak juga permasalahan. Setelah anda mencapai sebuah tujuan. Muncullah sebuah istilah Keberhasilan.
Keberhasilan dalam kehidupan pun beragam dan banyak sekali. Sesuai dengang apa yang ingin dicapai dan berhasil mencapai tujuan tersebut. “Banyak jalan menuju roma”. Sesuai dengan judul tulisan ini. Banyak hal atau cara bagaimana anda bisa mencapai tujuan anda.
Untuk Itu ada kajian secara Islami yang harus kita pahami. Bagi anda yang beragama islam atau muslim.
Baca Penjelasannya sebagai berikut.
Menggapai Keberhasilan dengan Kauni/Kauniyah
Pertama-tama dengan kerendahan diri ini sedikit berbagi tentang apa itu menggapai keberhasilan dengan Kauni/Kauniyah. Secara islami pengertian ini muncul dari cara pandang ajaran agama islam. Namun, kita samakan persepsi tentang ap aitu Kauni/Kauniyah. Secara simpel dalam kehidupan ada dua dalam kehidupan. Dalam keberhasilan bila dipandang secara Islamia da dua sebab. Pertama Sebab Kauni/Kauniyah yang berarti Keberhasilan manusia ditentukan secara Rasional, Nyata, atau Dengan Proses dan prosedur yang benar.
Secara Rasional kita manusia yang ingin mencapai keberhasilan untuk sebuah tujuan dan ambil contoh. Apabila orang merasa lapar dia harus makan untuk keberhasilannya. Apabila manusia ingin pintar dia harus belajar. Apabila manusia ingin kaya dia harus berusaha untuk mencapai tujuannya tersebut.
Secara nyata artinya sebuah Keberhasilan bisa dihubungkan dengan semua usaha dan proses yang dilakukan yang berarti. Manusia yang ingin keberhasilan harus bekerja keras untuk mencapainya. Melakukan sesuatu secara maksimal. Seperti seorang pandai besi yang membuat senjata atau apapun akan terus berbuat sampai dengan tujuannya tercapai atau pada batas kemampuannya. Itulah keberhasilan.
Secara Prosedur merupakan gabungan dari pemahaman sebelumnya tentang bagaimana manusia bisa mendapatkan keberhasilam dengan Sebab Kauni/kauniyah. Seperti halnya seorang koki yang ingin memasak makanan istimewa. Semua ada tahapan-tahapan. Pilihan kita dalam kehidupan pun seperti itu. Terkadang kita memilih tahapan yang tidak sesuai dan tidak berurutan yang menyebabkan kita tidak sampai pada tujuan tersebut. Bisa dikatakan seorang koki yang melakukan tahapan yang salah. Maka masakan nya bisa jadi tidak enak atau bisa kita sebut kegagalan bila melakukan sesuatu tidak sesuai prosedur.
Sebab Kauni/Kauniyah ini bisa disimpulkan sebagai Sebab seorang menggapai keberhasilan secara logis/rasional dan dapat kita terima sebagai sebuah realita dalam kehidupan.
Menggapai Keberhasilan dengan Sebab Syari.
Cara yang kedua adalah secara pribadi kita sebagai seorang manusia. Tentunya bagi anda yang beragama Islam. Seseorang akan mendapat/menggapai sebuah keberhasilan ditentukan atas sebuah ketetapan yang diberikan oleh Allah. S.W.T. Artinya kita manusia akan mudah menggapai keberhasilan dan tujuan hidup dengan berpegang teguh pada ajaran agama yang kita anut seperti: Taat beribadah dan berjamaah dalam sholat, Rajin berpuasa, Sering bersedekah dan banyak lagi lainnya. Yang kesemuanya berhubungan dengan bagaimana keberhasilan Manusia dilihat dan diketahui berdasarkan hubungan manusia tersebut dengan TUHAN NYA.
Penutup Keberhasilan.
Mari kita simpulkan kita dengan sebuah pandangan bahawa secara Islami ada Dua sebab bagaimana seseorang manusia bisa mencapai keberhasilan dalam kehidupannya secara islami bagi yang muslim. Yaitu, Sebab Kauni dan Sebab Syari dengan pemahaman lebih muda. Keberhasilan dapat dengan Usaha dan Keberhasilan dapat dengan Izin Sang Khalik atau Tuhan anda.
Mari Terus berbuat baik dan taat beribadah serta jadilah orang yang mampu menggapai keberhasilan.

Hormat Saya

Admin.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Memahami Cara Menggapai Keberhasilan Hidup Secara Islami Dua Sebab Secara Kauni Atau Syari"

Post a Comment

Berkomentarlah Sesuai dengan Artikel di atas. Jangan berkomentar yang mengandung SPAM, SARA, dan Pornografi.