Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Menemukan Nomor Peserta PPG Di Sertifikat Pendidik Untuk Dientry Pada Dapodik Karena Lupa Untuk Menerbitkan NRG

Cara Menemukan Nomor peserta PPG Di Sertifikat Pendidik Untuk Dientry Pada Dapodik karena Lupa untuk menerbitkan NRG.

Salam Hangat Dan Hormat.

Selamat dan sukses bagi anda rekan-rekan guru yang telah berhasil mengikuti PPG pada tahun sebelumnya. Sebuah perjuangan yang telah membuahkan hasil dengan harapan perbaikan dalam kehidupan dengan adanya Tambahan tunjangan penghasilan berupa Tunjangan sertifikasi.

Guru yang telah punya sertifikat pendidik, mengajar 24 jam tatap muka serta linier dengan Mapel yang di ampu atau selaku guru kelas berhak menerima Tambahan penghasilan berupa Tunjangan Sertifikasi guru.

Untuk mendapatkan itu tahapan selanjutnya yang harus dilakukan adalah mendapatkan NRG dengan cara mengajukannya pada aplikasi Dapodik sekolah. Namun terkadang kita lupa menyimpan Nomor peserta kita. Kesalahan dalam entry nomor peserta juga.

Perhatikan Gambar berikut ini:


Mencari Nomor peserta PPG di Sertifikat Pendidik oleh https://www.halleykawistoro.com

Isian pada dapodik meminta data guru yang telah lulus PPG ada 2.

Adapun yang di isi sesuai dengan Tanda panah merah di atas.
1. Data yang diminta untuk di isikan pada dapodik adalah Nomor sertifikat pendidik yang terletak di bawah nama.

2. Selanjutnya data yang kedua adalah nomor peserta PPG yang kita gunakan untuk mengikuti daring online. Jika nomor itu lupa. nomor peserta terletak di bawah barcode dimulai pada digit ke 7 berjumlah 14 digit angka.

Jadi bagi anda peserta PPG yang telah dinyatakan lulus dan punya Serdik silahkan minta bantuan operator sekolahnya untuk di entry datanya dan semoga Nomor NRG nya keluar.

Semoga Bermanfaat
Hormat Saya

Admin


Halley Kawistoro
Halley Kawistoro Seorang Tenaga Pengajar di Sekolah Menengah Pertama yang ingin menyalurkan kemampuan di bidang Menulis dan bermanfaat Bagi Orang Lain

Post a Comment for "Cara Menemukan Nomor Peserta PPG Di Sertifikat Pendidik Untuk Dientry Pada Dapodik Karena Lupa Untuk Menerbitkan NRG"