loading...

3 Tiga Perubahan Dalam Kehidupan Manusia Setelah Pandemi Covid 19 Di Tahun 2020

Salam Hangat Dan Hormat

3 Tiga Perubahan Dalam Kehidupan Manusia Setelah Pandemi Covid 19 Di Tahun 2020

Oleh : Halley Kawistoro

Saat ini Negara Kita Indonesia terus berjuang Menghadapi Covid 19 atau Corona Virus. Banyak Hal yang bisa terjadi dan mengalami perubahan oleh Pandemi yang terjadi ini. Tidak Hanya di negara kita. Di luar Sana pun terjadi sebuah perubahan dalam kehidupan manusia. Pandemi ini akan berkurang namun Virus tersebut masih ada. Istilah New Normal mengajarkan kita tentang pentingnya menjaga kesehatan dalam kehidupan ini.

Berikut Perubahan yang secara tidak langsung telah terjadi dalam kehidupan.

1. Perubahan di Tempat Kerja atau Kantor

Saat pandemi terjadi banyak orang yang biasanya harus bangun pagi-pagi menuju kantornya sekarang bisa bekerja dari rumah. Seperti Sekolah yang diliburkan berdampak bagi guru untuk bekerja melalui media online dan terus mengembangkan diri dalam bidang digital. Selain itu, Pekerjaan lain yang mengharuskan berkumpul di sebuah tempat atau kantor dikurangi jumlah jam kerja atau dengan bergantian yang membuat sebagian pekerja bisa bekerja dari rumah saja. Hal ini juga memaksa kita sebagai manusia menerima perubahan yang terjadi saat ini.

Selanjutnya adalah Pekerjaaan yang bisa dilakukan langsung dari rumah tanpa perlu menuju ke kantor. kebutuhan yang menjadi penting adalah Internet untuk komunikasi dan menyelesaikan pekerjaan bagi orang-orang yang sebelumnya bekerja di Kantor.

Seperti Perusaahan Google dan Facebook Yang saat ini membolehkan pekerjanya bekerja dari rumah sampai tahun 2021.

Apakah Perubahan ini akan terus berlangsung dan sampai kapan? kita jalani dahulu dan akan kita ketahui ke depannya.
Aktivitas di Kota Besar Sumber: Pixabay.com


2. Perubahan Kehidupan Di Kota Besar.

Akibat Pandemi ini akan terjadi perubahan pola pikir bagi mereka yang punya keterampilan di bidangnya. Banyak orang yang sebelumnya hidup dalam kemacetan, mendapatkan polusi akan memilih dan bergeser menuju ke pinggiran, desa atau tempat yang lebih nyaman untuk bekerja dengan kata lain. Tingkat kemacetan di kota besar akan berkurang. Semoga Ya!

Peluang Penghasilan di Dunia Digital 

3. Peluang Bagi Orang yang Punya Keterampilan dan bakat.

Peluang kerja saat ini terbuka lebar bagi mereka yang terus mengasah keterampilannya dalam dunia digital. jika anda adalah orang yang punya bakat atau Jenius. Ini adalah kesempatan anda untuk mencoba mendaftarkan diri di perusahaan besar seperti Google yang akan menerima anda dengan hanya mengirimkan lamaran pekerjaan.

Sebuah peluang besar juga muncul di banyak jejaring sosial. Seperti perdagangan Online yang semakin meningkat dan banyak memberikan tawaran. Anda juga bisa membuka pekerjaaan sendiri dan mencari peluang dengan kemampuan yang anda miliki. Ayo mari Mencoba mencari peluang yang ada. asah terus kemampuan anda dengan belajar dan berliterasi.

Itulah 3 perubahan yang saat ini terjadi tanpa kita sadari. Pandemi Corona tersebut merupakan sebuah peristiwa global yang terjadi di seluruh dunia. Membawa perubahan di setiap negara. Banyak dari kita yang menyadari adanya peluang untuk bisa bekerja dari rumah, menghasilkan uang dari rumah, mengurangi pengeluaran dalam hal bepergian ke tempat kerja. Banyak hal yang berubah dan terjadi. Kita hanya harus membacanya dan mulai untuk sebuah perubahan.

Virus ini akan menghilang dengan sendirinya. Namun, Kita harus bersemangat untuk sebuah kehidupan yang lebih baik dengan mengikuti perubahan dan tetap semangat mengasah kemampuan.

Tetap Semangat dan terus mencoba untuk sebuah keberhasilan dalam menyikapi perubahan.

Hormat saya 

Admin.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "3 Tiga Perubahan Dalam Kehidupan Manusia Setelah Pandemi Covid 19 Di Tahun 2020"

Post a Comment

Berkomentarlah Sesuai dengan Artikel di atas. Jangan berkomentar yang mengandung SPAM, SARA, dan Pornografi.