5 Tanda Pribadi Tangguh Yang Keras Dengan Dirinya Sendiri

5 Tanda Pribadi Tangguh Yang Keras Dengan Dirinya Sendiri

Pernah mendengar "Apa kata Dunia?" Kalimat yang pernah Familiar. saat kalimat itu sampai ke telinga anda yang membaca tulisan ini seperti pesan tentang "Kamu adalah orang Yang Tangguh". 

Maksudnya? Ya... Seperti banyak informasi tentang psikologi. Tangguh disinonimkan dengan Bekerja keras dan pantang menyerah, Optimis dan Visioner. Saya Sebut anda Manusia Super.

Semua itu sebagai defenisi dari Pribadi Tangguh yang sebenarnya langkah awal orang orang yang akan mendapatkan tujuan dan impiannya. Bisa disebut langkah awal Orang-orang Sukses.

Capaian dan tujuan yang hendak dicapai dalam kehidupan memang beragam dan banyaknya bertumpuk-tumpuk. Namun, Dengan Pribadi Tangguh seseorang akan lebih mudah untuk mencapainya dan Waktu yang akan menjawabnya. 

Nah... 5 Tanda Pribadi Tangguh Yang Keras Dengan Dirinya Sendiri ini saya maksudkan anda sebagai orang yang bersikap dan berbeda dari orang kebanyakan. Mau disebut istimewa atau luar biasa juga samalah.



Berikut 5 Tanda Pribadi tangguh tersebut serta penjelasan sederhana nya:

1. Tidak menerima pujian dari Siapapun

Pribadi yang Tidak menerima pujian dari siapapun ini dikategorikan anda  sebagai Pribadi yang tangguh. Pujian akan melemahkan dan membuat kita terlena. Sehingga banyak orang yang telah menikmati banyak pujian akan melalaikan nya dari tujuan awal yang hendak dicapainya.

Selain itu, pujian juga hanya hadir sebagai pelengkap dari apa yang anda lakukan. Kalau tidak dipuji yang di kritik. Namun, Saat anda mendapatkan Pujian itu tandanya anda sudah pada jalur yang benar untuk mengejar tujuan atau mimpi anda.

Sesaat lagi anda akan mencapai tujuan tersebut. Saat pujian datang anda pun tidak menerimanya yang menandakan anda terus keras dengan diri anda untuk berbuat dan berusaha dengan maksimal dengan alasan Pujian akan mengganggu anda dalam mencapai Tujuan yang berarti anda sudah keras dengan diri anda sendiri.


2. Terlalu memikirkan sesuatu yang belum Terjadi

Pribadi yang Terlalu Memikirkan Sesuatu yang belum terjadi, saat anda telah melakukan sesuatu adalah hal yang menandakan anda keras dengan diri anda. Energi anda yang besar mengarahkan anda untuk berpikir tentang langkah anda selanjutnya, Apa yang harus dilakukan lagi dan anda prepare mengenai sebuah kata "Kegagalan" yang pastinya menandakan anda yakin apa yang anda lakukan harus berhasil.

3. Sering menyalahkan diri sendiri

Pribadi yang Sering Menyalahkan diri sendiri adalah saat anda tahu betul tentang sebab akibat. Poin baiknya sikap anda ini akan berdampak kepada diri anda dan tidak berpengaruh pada orang lain. Anda punya asumsi bahwa sebuah keadaan anda yang membentuknya. 

Sehingga energi anda akan kemabali untuk diri anda sendiri yang menandakan anda keras dengan diri anda.

4. Sering mempertanyakan dan membandingkan apa yang telah dilakukan

Pribadi yang Sering mempertanyakan dan membandingkan apa yang telah dilakukan adalah sebuah tanda bagaimana anda memandang perbuatan dan peristiwa yang telah anda alami dan lakukan. Mengukurnya untuk merevisi langkah dan pilihan anda selanjutnya demi mencapai titik yang sesuai pada diri anda yaitu anda seorang yang Tangguh dan Keras pada diri sendiri.

5. Kurang istirahat dan menikmati waktu luang

Pribadi yang Kurang istirahat dan menikmati waktu luang adalah sebagai tanda tentang bagaimana anda menyikapi diri anda mengejar tujuan dan terus bekerja keras yang menjadikan anda keras pada diri anda. Waktu luan anda jadikan peluan untuk obsesi yang ingin anda dapatkan.

Poin kelima ini adalah gambaran tentang Usaha anda dan menujukan anda sebagai orang tangguh dan Keras pada dirinya sendiri.

Itulah 5 Tanda Pribadi tanggu yang Keras pada dirinya sendiri. Waktu tak dapat diputar kembali. Jadikan Apa yang anda baca ini sebagai sebuah pesan untuk diri anda terus semnagat dalam menggapai tujuan dan apa yang anda impikan. Serta Tuhan memberikan kebaikan kebaikan atas apa yang telah anda lakukan.

tetap baik, tetap tangguh bukan keras pada diri, namun diri terus bekerja keras, Serta cerdas dalam meraih hasil atau Tujuan yang hendak dicapai.

Selamat dan Sukses untuk kita semua. Semoga Menginspirasi anda semuanya.

hormat Saya

Penulis.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "5 Tanda Pribadi Tangguh Yang Keras Dengan Dirinya Sendiri"

Post a Comment

Berkomentarlah Sesuai dengan Artikel di atas. Jangan berkomentar yang mengandung SPAM, SARA, dan Pornografi.